TERIMAKASIH

SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH KARENA ANDA TELAH MELUANGKAN WAKTU ANDA UNTUK MENGUNJUNGI BLOG SAYA

Selasa, 08 September 2009

MEMBERI JAM PADA BLOG

Teman2 semua mungkin disini saya akan sedikit berbagi pegetahuan tentang mempercantik blog kita dengan memberi jam pada blog kita. Baiklah saya akan menjelaskan bagaimana caranya….

Begini caranya :

1. pertama anda buka terlebih dahulu blog anda… kemudian anda masuk ke “TATA LETAK” keudian anda pilih “tambah element” setelah itu anda pilih “html/javaskrip”… biarkan halaman itu tetap terbuka…

2. nah langkah yang kedua adalah anda buka www.clocklinkcom/galery.php pada broswer anda.... tunggu hingga halamanya terbuka….

3. setelah halaaman itu terbuka silahkan anda pilih jam yang anda sukai dengan cara klik “view html tag”…..

4. langkah yang ke empat anda klik accept pada halaman yangtelah erbuka….

5. setelah itu pilih lokasi tempat tinggal kita…

6. setelah itu kemudian akan muncul kode jam tersebut…. Kemudian anda copy kode tersebut…

7. nah lagkah yang ke tujuh ada buka lagi halaman yang elah saya jelaskan di nomor satu tadi…. Jika sudah paste kode tadi pada halaman tersebut… dan beri judul sesuka anda… missal jam gue…

8. langkah yang ke delapan anda klik simpan…. Sekarang blog anda sudah ada jamnya silahkan anda lihat blog anda…

mungkin demikian yang dapat saya bagi dalam artikel ini… semoga artikel yang ingkat ini bisa bermanfaat bagi anda pengunjung setia blog saya….

Terimakasih….

Tidak ada komentar: