TERIMAKASIH

SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH KARENA ANDA TELAH MELUANGKAN WAKTU ANDA UNTUK MENGUNJUNGI BLOG SAYA

Minggu, 13 September 2009

CARA MENGKONEKSIKAN INTERNET DI PC MELALUI HANDPHONE

Disini saya akan sedikit berbagi tentang pengalaman saya entang bagaimana cara mengkoneksikan computer anda ke internet dengan menggunakan handphone. Berikut langkah-langkahnya….. disini saya akan menjelaskan dengan contoh mennggunakan hp nokia 5310…. Aktivkan gprs anda erlebih dahului…..

1. ketika anda membeli handphone pastinya ada CD yang disertakan kan?????????..... nah CD itu kamu masukan kedalam computer kamu terus kamu install program nokia PC suite yang ada di dalamnya…

2. langkah kedua adalah jika aplikasi tersebut sudah andda install sekarang saatnya anda menghubungkan handphone anda ke PC dengan menggunakan kabel data. Dan anda pilih jenis sambungan PC suite ya di konesi.

3. langkah yang ketiga adalah sekarang anda buka aplikasi yang sudah terinstal tadi. Kemudian anda pilih connect to the intenet jika sudah sekarang anda klik setting kemudian kan muncul nama modem anda. Kemudian klik next. Setelah itu pilih setingan secara manual atau langsund. Sekarang anda coba pilih secara manual. Kemudian klik next setalah halaman baru teerbuka sekarang anda isi data2nya sesuai operator yang anda gunakan. Kemudian klik finish.

4. nah langkah yang terakhir adalah sekarang andda klik connect. Tunggu beberapa saat hingga koneksi terhubung. Dan anda siap untuk berselancar.

Tidak ada komentar: