TERIMAKASIH

SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH KARENA ANDA TELAH MELUANGKAN WAKTU ANDA UNTUK MENGUNJUNGI BLOG SAYA

Minggu, 16 Agustus 2009

BELAJAR NGEBLOG

HAI TEMEN2.... AKU MAU BERBAGI CERITA NI TENTANG AKU BISA NGEBLOG...
TEMEN2 MAU DENGERIN CERITA AKU GA?????????
Begini ceritanya... saat aku kelas 3 smp... aku kan sering dekat dengan guru TIK saya.... kan saya bisa tanya2 tuh... walaupun aku juga kurang paham tetapi dengan detil aku terus belajar... saya juga mencari informasi tentang blog di internet dan juga di buku... dan pada akhirnya wlaupun blog saya masih acak2an seperti ini tapi saya bersyukur saya sudah bisa membuat blog.... buat teman2 yang mau berbagi pengetahuan kirim aja ya ke rifan.shine@gmail.com atau di cahbokol_cakwe@yahoo.co.id....
atau add fs aya ya ipang_buhori@ganteng.com.... temen2 makasih ya udah mau berkunjung ke blog saya,,,,,, dah dulu yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa................................... baaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyyyyyy

Tidak ada komentar: